UANG PENTING NYAWA LEBIENH BERHARGA...!!!SELAMATKAN HIDUP ORANG2 YANG KAMU SAYANGI DGAN CARA MEMBANTU MEMBERITAUKAN PENGOBATAN YANG CEPAT SEBELUM TERLAMBAT.OBAT TRADISIONAL YANG''.. LUABIASA.....TAUKAH ANDA.....???

Petai cina di Indonesia nyaris musnah setelah diserang hama wereng. Pengembangbiakannya selain dengan penyebaran biji yang sudah tua dapat juga dilakukan lewat cara stek batang.

Petai cina ini cukup menarik untuk kita kenali manfaatnya untuk kesehatan. Biasanya kita mengetahui petai itu berukuran besar, namun untuk petai cina cenderung memiliki ukuran lebih kecil.
Meskipun tidak sama jauh untuk masalah khasiatnya bagi kesehatan petai cina juga tak kalah.

Apa sajakah khasiatnya?







Seperti diambil manfaatdaunku. com petai cina ini mempunyai sifat netral dan rasanya agak pahit, serta sedikit manis. Dalam satu penelitian mengatakan bahwa dalam petai cina sangat banyak kandungan zat baik itu menral ataupun kalsium dengan kadar cukup tinggi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Sehingga petai cina banyak dipakai untuk obat tradisional berbagai penyakit. Biasanya bagian yang dipakai dari tanaman petai cina ini yaitu daun dan buahnya.

Kandungan zat dalam tanaman petai cina diantaranya protein, vitamin A, vitamin B1, vitamin C, zat besi, lemak, karbohidrat, fosfor, kalsium, energi.

Dari kandungan yang ada pada tanaman petai cina itu, maka petai cina ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh diantaranya mengatasi disentri, turunkan kadar gula dalam darah, menyehatkan kulit, membunuh cacing pada badan, mencegah kanker serta diabetes.

Benarkah Petai Cina Bisa Dipakai Untuk Mengobati Diabetes?

Petai cina dapat juga jadi obat tradisional yang baik untuk penyakit yang termasuk beresiko tinggi satu diantaranya yakni diabetes.

Pada dasarnya penyakit diabetes ini berlangsung karena kadar gula dalam darah cukup tinggi. Penyakit diabetes ini sangat susah dalam proses pengobatannya.

Petai cina dapat jadi jalan keluar untuk membantu turunkan kadar gula dalam darah hingga mengurangi penykit diabetes. Petai cina ini dapat menormalkan fungsi pankreas yang membuahkan hormon insulin. Hormon insulin sendiri yaitu satu hormon yang memiliki manfaat menormalkan kadar gula dalam darah.

Langkah membuat : digoreng tanpa minyak serta ditumbuk halus (di buat bubuk). Lalu ambillah 1 sendok dan diseduh dengan air panas (seperti bikin kopi).

Langkah menggunakannya diminum 1 kali satu hari 1 gelas serta dilakukan dengan teratur.

Petai Cina Untuk Mencegah Kanker? Nyatanya Bisa.

Radikal bebas merupakan penyebabnya paling utama seseorang terserang penyakit kanker. Radikal bebas ini adalah suatu zat yang menyerang badan lantaran faktor lingkungan yang kurang sehat, polusi udara atau makanan.

Radikal yang menyerang badan makin lama akan menyebabkan beragam penyakit kanker. Untuk itu perlu anti-oksidan untuk mencegah radikal bebas yang menyerang badan.

Petai cina ternyata dapat jadi anti-oksidan yang baik untuk mencegah serangan radikal bebas yang menyerang badan. Cara pemanfaatannya begitu gampang dapat dikonsumsi segera atau bila tak sukai dapat di buat sayur yang dicampur dengan bahan lain.
Makanlah petai cina dengan cara teratur hingga bakal terhindar dari penyakit kanker.

Petai Cina Untuk Basmi Penyakit Cacingan

Biasanya permasalahan yang satu ini bisa menyerang siapapun dari mulai bayi, anak-anak, dewasa bahkan juga orangtua.

Cacingan ini membuat si pasien pada umumnya mempunyai badan kurus karena sari makanan yang masuk dalam badan diserap oleh cacing itu.

Untuk menangani permasalahan cacingan itu petai cina menjadi obat tradisional yang ampuh. Ada 2 langkah untuk menangani cacingan menggunakan petai cina.

Tumbuk halus biji lantoro yang sudah kering seperlunya. Kemudian bubuk petai cina itu diseduh dengan air panas dan setelah hangat diminum.

Makananlah petai cina yang masih mentah dengan cara teratur. Hal semacam ini bakal membunuh cacing yang ada dalam badan dan mengeluarkannya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "UANG PENTING NYAWA LEBIENH BERHARGA...!!!SELAMATKAN HIDUP ORANG2 YANG KAMU SAYANGI DGAN CARA MEMBANTU MEMBERITAUKAN PENGOBATAN YANG CEPAT SEBELUM TERLAMBAT.OBAT TRADISIONAL YANG''.. LUABIASA.....TAUKAH ANDA.....???"