jika anda masih punya hati nurani mohon disebarkan,,,pasien di tolak rumah sakit karna miskin,wanita ini bedah perut saudaranya pakai pisau!!!! baca selengkapnya


Bantu sebarkan...! Pasien Ditolak Rumah Sakit Karena Miskin, Wanita Ini Bedah Sendiri Perut Saudaranya

Blogmedia-terkini - Seseorang wanita nekat dan sangat terpaksa membelah perut saudaranya yang meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit untuk melahirkan anaknya. Dia nekat lantaran dokter engan mengatasi keluarganya itu.

Wanita warga Kamerun itu, yang identitas dan usianya masihlah belum di ketahui, meninggal dunia sebelum sampai ke rumah sakit itu. Tetapi bayinya yang diduga kembar di kandungannya masih hidup. Itu terlihat dari gerakan di rahimnya.

Dokter dan perawat dirumah sakit itu enggan membedahnya lantaran keluarga yang membawanya tidak punya biaya, walau nyawa ke dua bayinya semakin terancam.

Oleh karena itu, keluarga yang membawanya ke rumah sakit itu bertindak nekat dan sangat terpaksa menggunakan pisau untuk membelah perut korban di depan dokter dan perawat tersebut . Ia mengerjakannya di luarrumah sakit di dalam cuaca panas terik dan pihak rumah sakit tidak membolehkan mayatkorban dibawa masuk.


Akibatnya, tempat ‘pembedahan’ sadis itu dipenuhi darah petugas di rumah sakit terpaksa bekerja keras membersihkannya setelah jenazah korban dibawa pergi.

Demikianlah penjelasan singkat tentang Kisah Nyata!!! Pasien Ditolak Rumah Sakit Karena Miskin, Perempuan Ini Bedah Sendiri Perut Saudaranya, yuk kita sebarkansemoga bermanfaat untuk sobat pembaca.

Sumber : www. posmetro-medan. com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "jika anda masih punya hati nurani mohon disebarkan,,,pasien di tolak rumah sakit karna miskin,wanita ini bedah perut saudaranya pakai pisau!!!! baca selengkapnya"