{jika anda muslim simak dan bagikan}Masya Allah... Inilah Kutbah Mengejutkan Imam Besar Katolik Dmitri Smirnov, Tentang Islam???




Dmitri Smirnov yang disebut seseorang Imam Besar Katolik Ortodoks mengemukakan satu khutbah gereja yang begitu menggemparkan di depan ratusan jemaatnya. Dalam khutbahnya itu, dia menyampaikan masa depan Rusia akan menjadi milik pemeluk Islam.

Berikut khutbah yang di sampaikan oleh Dmitri Smirnov :

Kalian saksikan, saat umat Islam merayakan hari besar keagamaannya, tidak satu pun orang yang berani melewati mereka, lantaran di semua dunia di masjid-masjid dan jalan-jalan kota di padati jutaan ribu umat Islam yang tengah bersujud pada Tuhannya.

Saksikanlah, barisan jutaan umat manusia yang melaksanakan ibadah dengan begitu teratur serta ikuti shaf mereka masing-masing, dan hal semacam itu tidak perlu di ajarkan. Mereka berbaris dengan teratur tanpa harus di perintah.

Lantas di mana kalian dapat lihat pemeluk Kristen semua dunia, bisa beribadah bersama? Dan hal itu tidak ada dalam Kristen, kalian tidak akan pernah melihatnya.

Lihatlah mereka, orang Muslim sering menolong dengan suka-rela tanpa ada mengharapkan imbalan, tapi pemeluk Kristen malah sebaliknya.

Kalian tanyakan pada wanita tua itu (sembari menunjuk wanita yang lumpuh yang ada di gerejanya). Menurut wanita tua itu, seseorang pengemudi Muslim kerap menyediakan jasa transportasinya untuk mengantarnya ke gereja di Moskow.

Dan setiap wanita tua itu menginginkan memberinya upah, namun pengemudi Muslim senantiasa menolaknya dengan alasan kalau Islam melarang mengambil upah pada wanita lanjut usia, jompo, dhuafa dan anak-anak yatim di berbagai panti dan yayasan.

Dengarkanlah persaksiannya, walau sebenarnya wanita tua itu bukanlah ibu atau kerabatnya, tapi pengemudi Muslim menyampaikan dalam Islam harus menghormati orang yang lebih tua, apalagi orang tua yang lemah dan tidak berdaya itu.

Keikhlasan pribadi pengemudi Muslim tersebut tidak ada ditemukan dalam pemeluk Kristen yang mengajarkan kasih, tapi pengemudi Kristen dapat tanpa belas kasih meminta upah atas jasa transportasinya pada wanita tua itu. Dia mengatakan layak mendapat upah karena itu adalah profesinya sebagai jasa transportasinya.

sumber:http://www.muslimjuara.org/2015/12/masya-allah-inilah-kutbah-pendeta.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "{jika anda muslim simak dan bagikan}Masya Allah... Inilah Kutbah Mengejutkan Imam Besar Katolik Dmitri Smirnov, Tentang Islam???"