Wahai Suami, Ingatlah Pesan Ini Sebelum Berhubungan Badan Dengan Istri

DakwahIslam - BUATLAH DIRI ANDA AGAR SELALU BERBAU
HARUM DAN PERINDAH TAMPILAN ANDA...


Wahai Suami, Ingatlah Pesan Ini Sebelum Berhubungan Badan Dengan Istri

Allah swt itu indah dan Dia menyukai keindahan. Maka selalu tampil bersihlah Anda, rapi, dan pakailah parfum. Ibnu abbas ra berkata: "Saya menyukai keindahan diri saya sendiri untuk istri saya, seperti halnya saya menyukai keindahan istri saya untuk saya."

Ikuti sunnah mencukur rambut yang tumbuh dibagian sekitar kemaluan dan ketiak. Selain itu Anda juga diharapkan untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan terutama bila Anda berduaan dengannya, jangan sungkan-sungkan mengoleskan parfum ke tubuhnya ketika Anda hanya berduaan dengannya dan ketika dia tidak ingin keluar rumah.

AJAKLAH BERHUBUNGAN DENGAN RAYUAN

Merupakan tugas dari suami untuk mencukupi
kebutuhan serta hasrat sek.sual sang istri. Bisa jadi sekali waktu istri Anda sedang berada dalam masa yang sangat prima berkenaan dengan kesehatan fisik dan psikologisnya.
Adalah kewajiban Anda untuk rutin membiasakannya bila Anda tidak berhalangan melakukannya (misalnya sakit dan lain-lain). Jangan lupa memulainya dengan doa. Jangan lupa awali dulu dengan "pemanasan" dan sertakan kata-kata mesra. Lanjutkanlah sampai Anda memuaskan keinginan sek.sualnya (sampai istri Anda 0rgas.me). Hendaknya Anda melakukannya dengan rileks tanpa beban dan perasaan sekedar menunaikan kewajiban dan sertailah cum.bu rayu Anda dengan canda.


Sumber  kabar-islam.com:
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wahai Suami, Ingatlah Pesan Ini Sebelum Berhubungan Badan Dengan Istri"