INILAH 5 KEDAHSYATAN MEMBACA SURAT AL INSYIRAH (ALAM NASYRAH), NOMOR 4 PALING DAHSYAT!!, SEMOGA YANG MAU SALING BERBAGI, MUDAH MUDAHAN DI LANCARKAN REZEKINYA,, AMIIIN

INILAH 5 KEDAHSYATAN MEMBACA SURAT AL INSYIRAH (ALAM NASYRAH), NOMOR 4 PALING DAHSYAT!!, SEMOGA YANG MAU SALING BERBAGI, MUDAH MUDAHAN DI LANCARKAN REZEKINYA,, AMIIIN




Subhanallah segala sesuatu yang ada dalam al-qur'an atau kitab suci allah memiliki manfaat yang luar biasa, seperti halnya surat Al-insyirah. memiliki kedahsyatan yang subhanallah. Surat Al Insyirah atau yang biasa disebut Surat Alam Nasyroh adalah salah satu surat yang seringkali kita dengar dan baca saat melaksanakan shalat wajib. Ini lantaran surat tersebut tergolong pendek serta mudah untuk dihafal.




Tak hanya berbuah pahala, bermacam surat dalam Al Quran juga mengandung keutamaan serta khasiat yang beragam. Surat Al Insyirah juga tentu saja mempunyai keutamaan yang begitu dibutuhkan oleh manusia untuk melakukan kehidupan yang lebih baik serta ujung-ujungnya yaitu untuk dapat lebih banyak beramal kepada Allah.

Tidak banyak yang tahu mengenai fadilah Al Insyirah. Tetapi, ada banyak khasiat yang dapat kita peroleh dengan membaca surat yang terdiri dari 8 ayat ini. Dan berikut akan kami paparkan manfaat surat Al Insyirah yang begitu dahsyat itu.

1. Akan Di beri Kelapangan Dalam Hidup

Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda, “Barang siapa membaca surat Al Insyirah seperti ia mendatangi aku dan aku mengambil kesempatan maka menjadi suatu kelapangan dariku. ”

Tentunya setiap orang inginkan kelapangan dalam kehidupannya baik itu dalam pekerjaan, rumah tangga maupun kehidupan sosial. Karena itu dawamkan surat Al Insyirah ini sesering mungkin.

2. Dimudahkan dan Dilancarkan Rejekinya

Supaya dapat dimudahkan dan dilancarkan dalam menggapai rejeki, jadi kita diwajibkan membaca surat Al Insyirah ketika usai shalat fardhu. Bacalah surat ini sesudah berdzikir atau


initial; background-image: initial; background-origin: initial; background-position: 0px 0px; background-repeat: initial; background-size: initial; border-image-outset: initial; border-image-repeat: initial; border-image-slice: initial; border-image-source: initial; border-image-width: initial; border: 0px; line-height: 22.5px; margin: 0px; outline: 0px; padding: 0px; text-align: justify; vertical-align: baseline;">
di sela-sela dzikir yang biasa kita lakukan. Insya Allah pertolongan Allah akan segera
mendekat.

3. Dilapangkan Hatinya

Masalah yang bertubi-tubi dapat bikin hati jadi sempit serta berputus asa. Karena itu untuk seseorang yang beriman diwajibkan membaca surat ini saat tengah mengalami kesusahan. Dalam salah satu ayatnya pun Allah berfirman, “Sesungguhnya bersama kesulitan ada keringanan. ” Oleh karena itu kita mesti optimis kalau Allah akan membantu hambaNya selagi kita selalu memperbaiki diri dan memohon kepadaNya.

4. Dikaruniakan Kekayaan yang Melimpah

Untuk yang ingin kehidupannya lebih baik, cobalah untuk mendawamkan surat Al Insyirah sebanyak 40 kali sesudah shalat fardhu. Lakukan selama 7 hari berturut-turut setiap waktunya. InsyaAllah rejeki yang melimpah akan selekasnya didapat.

5. Dimudahkan Memperoleh Pekerjaan

Untuk yang kesusahan memperoleh pekerjaan, coba laksanakan shalat sunat mutlak dua rakaat. Bacaan surat didalam shalat tersebut bebas sesuai dengan yang kita dapat. Setelah shalat, bacalah surat Al Insyirah sebanyak huruf dari surat itu. Kemudian mohonkanlah apa yang menjadi keinginan kita.

Itulah sebagian fadilah, manfaat serta keutamaan dari surat Al Insyirah yang dapat kita amalkan dengan mudah. Lakukan semuanya dengan mengharapkan pertolongan dari Allah Ta’ala. Diluar itu pahami juga artinya supaya keyakinan kita semakin bertambah kuat. Semoga informasi berikut dapat bermanfaat untuk kita semua.
SUMBER:http://www.mediainformasiislam.net/2016/05/inilah-5-kedahsyatan-membaca-surat-al.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "INILAH 5 KEDAHSYATAN MEMBACA SURAT AL INSYIRAH (ALAM NASYRAH), NOMOR 4 PALING DAHSYAT!!, SEMOGA YANG MAU SALING BERBAGI, MUDAH MUDAHAN DI LANCARKAN REZEKINYA,, AMIIIN"