INILAH CIRI-CIRI WANITA MASUK NERAKA JAHANANM!! "WANITA BERJILBAB NAMUN MENGENAKAN PAKAIAN KETAT"!! ( KAUM WANITA PERLU BACA )



Berjilbab Kenakan Baju Ket4t Julukan jilbobs jadi lebih jadi trend belakangan ini. Julukan jilbobs seolah jadi pukulan style penampilan wanita muslim. Jilbab yang diniatkan menutupi aurat nyatanya jadi jadi blunder untuk beberapa muslimah saat pakaian yang mereka pakai sangat ket44t. Tersebut 10 kenyataan dibalik Julukan jilbabs :

1. Sempat Di Juluki Arti Jilbab Lepet
Ramainya arti jilbabs dikalangan warga sekarang ini, sesungguhnya ada satu arti berkaitan pemanfaatan jilbab seksi yang lebih dahulu di kenal orang-orang. Yaitu Jilbab lepet. Bila jilbabs lebih menyoroti bentuk pakaian ket4t yang dipakai banyak jilbabers, jilbab lepet lebih menyoroti celananya. Banyak beberapa pemakai jilbab yang kenakan celana jin ket4t. Lumrah bila orang-orang menyebutnya dengan jilbab lepet. Merujuk pada kata lepeut (dalam bhs Sunda) atau lepet (dalam bhs Jawa). Lepet adalah satu diantara kue tradisional yang terbuat dari beras ketan.

2. Memancing Komentar dari KPAI
Fenomena jilbab buat Ketua KPAI Asrorun Niam mulai bicara. Dalam satu komentar yang ditulis Detik (6/8), Asrorun Niam menghimbau agar pelaku industri berkaitan tak buka pintu kriminalitas dengan lahirnya style jilbab ala jilbabs.
“Jangan berperan utk tingkatkan kriminalitas dengan design baju yang difungsikan namun masih mengeksploitasi lekuk badan. Memanfaatkan baju namun seperti telanjang, ” katanya.

3. Ramai Dibicarakan Desainer Baju
Seakan menyambung lidah dari apa yang disebutkan Asrorun Niam, beberapa desainer juga mulai bicara berkaitan fenomena jilbabs. Sebagian desainer menyayangkan jenis memakai pakaian jilb*bs yang berupaya tampak modis namun malah menodai prinsip basic Islam.
“Fenomena jilbabs itu betul-betul menyalahi ketentuan serta baiknya janganlah ditiru, ” papar Yuanita Andiani yang berdiri sebagai desainer merk Hijmi. “Jilbab bukanlah tentang mode yang cuma ikut-ikutan namun memanglah keharusan tutup aurat sesuai ajaran agama, ” sambung Yuanita dalam satu komentar.

4. Mulai Tenar Sesudah Bln. Ramadan
Meskipun belum ada histori tentu, tetapi fenomena jilbabs mulai booming sesudah bln. Ramadan th. ini. Tampak dari ramainya komentar berkaitan jilbabs baik di media on-line ingin juga jejaring sosial yang


tertanggal awal-awal Agustus 2014.

5. Umum Digunakan Beberapa Newbie
Jilbabs jadi jembatan untuk golongan muslimah yang menginginkan belajar kenakan jilbab. Lantaran dorongan mau tetaplah tampak modis, beberapa newbie belum dapat berjilbab dengan kenakan bebrapa pakaian longgar.

6. Efek Ramainya Modifikasi Busana Muslimah
Modifikasi baju muslim beberapa waktu terakhir ini membawa banyak nilai positif. Salah nya ialah makin dekatnya wanita muslim dengan jilbab. Dari yang awal mulanya malas utk menggunakan jilbab, akhirnya bersedia mengenakannya. Namun demikian, di dalam perkembangan baju muslimah, nampak bahaya kecil berbentuk jilbabs.
Kreatifitas dalam bikin beberapa jenis baru terkadang menghadap pada salah kaprah makna tutup aurat untuk muslimah.

7. Beberapa Artis Ikut Kenakan Jilbabs
Bukan sekedar orang-orang umum yang kenakan baju jilbabs. Tetapi, sebagian artis tanah air juga tampak kenakan jilbab dengan baju ket4t dibagian dada.

8. Aa Gym Ikut Bicara Mengenai Jilbabs
Dalam satu ceramah di kantor Berikut. com, Selasa (12/8), Aa Gym memberi perhatian pada fenomena berjilbab sekarang ini. Katanya waktu itu :
Kerudung bukanlah sekedar hanya untuk tutup kepala, namun bila bawahannya masihlah ket4t ini sama juga. Ini bukanlah langkah kenakan pakaian seperti yang di ajarkan Islam, yang diinginkan Allah

9. Fatwa Haram MUI
Menegaskan komentar-komentar tokoh agama berkaitan jilbabs, MUI keluarkan larangan berjilbab namun tetaplah memakai baju tak sopan.
Telah ada fatwa MUI masalah pornografi. Termasuk juga itu tak bisa memerlihatkan bentuk-bentuk badan, gunakan jilbab namun kenakan pakaian ket4t. MUI dengan cara tegas melarang itu, ” papar Wakil Ketua MUI KH Ma’ruf Amin “Kalau demikian kan beberapa tutup aurat, beberapa masi memerlihatkan bentuk-bentuk yang sensual, itu yang dilarang, ” sambungnya menegaskan.

10. Jilbabs yang Selfie
Umumnya, beberapa muslimah yang memakai baju jilbabs rajin mengunggah fotonya di sosial media. Mereka menginginkan menunjukkan baju muslimah mereka pada khalayak. Selebritis tanah air juga kerap mengunggah fotonya waktu coba-coba untuk berjilbab. Dasarnya Manfaatkanlah Jilbab Sebagai mana Harusnya Tanpa ada Mesti Memakai Jilbabs agar bisa tampak Cantik ya. (jakartaweekly)

http :// www. berita76. com/2016/02/wanita-berjilbab-namun-mengenakan. html

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "INILAH CIRI-CIRI WANITA MASUK NERAKA JAHANANM!! "WANITA BERJILBAB NAMUN MENGENAKAN PAKAIAN KETAT"!! ( KAUM WANITA PERLU BACA )"