KISAH NYATA: KEKUATAN CINTA PEGAWAI TOKO DAN SOPIR YANG SANGAT MENGHARUKAN? MARI KITA DO'AKAN DAN BANTU SHARE

KISAH NYATA: KEKUATAN CINTA PEGAWAI TOKO DAN SOPIR YANG SANGAT MENGHARUKAN? MARI KITA DO'AKAN DAN BANTU SHARE



Cinta memang tidak bisa dinilai berdasarkan apa yang telah diberikan atau apa yang telah dilakukan, dan cinta sendiri memang tidak hanya sebatas kamu tampan atau kamu cantik, cinta yang sesungguhnya itu adalah sebuah hubungan batin yang sangat kuat antara dua Insan.

Seperti halnya yang contohkan oleh seorang pria tampan ini yang mana dirinya tetap mencintai kekasihnya yang sudah tidak terlihat cantik lagi karena suatu musibah yang menimpanya, wajahnya sudah tidak cantik lagi namun pria ini tetap mencintainya bahkan dalam sebuah foto yang beredar di sosial media facebook terlihat sang pria mencium istrinya dengan penuh kasih sayang.

Dibalik semua penderitaannya itu gadis yang dulunya bekerja di sebuah toko sepatu wilayah Klang itu malah bertemu dengan jodohnya. Kisah cinta yang penuh pengorbanan itu pun awalnya berasal dari seorang pria yang sudah mencintainya sejak lama. Namun, karena merasa tidak bisa membantu orang yang disayanginya saat terkena musibah. Pria ini pun menghilang dan bekerja keras sebagai seorang supir dan menabung untuk melamar Uchemchgai.

Meski kondisinya serba susah namun keduanya bahagia hingga akhirnya memiliki seorang anak. Kini, Uchemchgai pun hanya bisa mengharapkan bantuan orang lain pada keluarga kecilnya itu. Sebab, dia sudah mencoba bekerja sebagai tukang pijat. Uchemchgai pun selalu ditolak pelanggan ketika mereka tahu soal kondisinya.




Terlepas dari itu ia pun sangat bersyukur dengan banyaknya bantuan yang datang. Sebab, banyak orang yang mau peduli dengan kondisinya. Sampai-sampai seorang aktor besar yang ia kagumi pun rela datang dan memberikannya bantuan dan menghiburnya. Media dan netizen pun sempat salah tanggap dengan kondisi ini.
Sebab, mereka pikir pria ganteng yang mencium pipi Uchemchgai itu dipikir suaminya.

Padahal, pria ganteng tersebut adalah seorang aktor yang bernama Bin Bunluerit. Di mana pria yang memiliki yayasan tersebut memang senang membantu masyarakat yang terkena musibah seperti Uchemchgai. Wah, jadi media dan netizen sempat salah menduga dong? Yap, tapi yang jelas Uchemchgai sangat beruntung kan ada pria yang mau menerimanya apa adanya? Menurutmu?

Foto yang tersebar di sosial media facebook ini langsung mendapatkan ribuan komentar positif dan sejauh ini telah mendapatkan 35ribu lebih komentar dan doa dari para netizen.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KISAH NYATA: KEKUATAN CINTA PEGAWAI TOKO DAN SOPIR YANG SANGAT MENGHARUKAN? MARI KITA DO'AKAN DAN BANTU SHARE"