PERJUWANGAN HIDUP SEORANG WANITA....!!BERUNTUNG LAH ANDA..."ALLAH MENJADIKAN KITA PARA WANITA MANUSIA YANG PALING SEMPUNA.APA BILA BISA MENJALAN KAN FIRMAN ALLAH SEPERTI DI BAWAH INI............???TOLONG SEBARKAN



Sesungguhnya, wanita yaitu makhluk yang begitu istimewa serta sebaik-baik ciptaan Allah SWT, didalam Al-Quran sendiri ada surah yang di turunkan dengan nama wanita yakni surag An-Nisa.
Hebatnya wanita juga mempunyai ketahanan yang begitu tinggi terutama waktu memikul rasa sakit saat proses persalinan yang rasa sakitnya tidak ada yang bisa memperbandingkan.

Disamping itu, satu lagi yang bikin wanita sangat istimewa yakni dari rahimnya yang hanya sebesar 5. 2 cm dan beratnya tak lebih dari 50 gr.

Ditulis mynewshub, maha suci Allah yang sudah membuat kesempurnaan penciptaan. Al-Quran menyebutkan rahim (uterus) dengan arti qaraarin makiin yang berarti tempat yang kokoh. Lantas bagaimana sudut pandang medis moderen dalam menjelaskan keajaiban rahim ini?



Dalam keadaan belum hamil, berat rahim tak lebih dari 50 gr dan besarnya 5, 2 cm persegi. Tetapi sesudah hamil beratnya bertambah jadi beberapa ratus kali lipat dan besarnya jadi tambah beberapa ribu kali lipat, panjang otot rahim bertambah jadi 7-11 kali serta ketebalannya jadi tambah jadi 2-5 kali lipat. Akan tetapi ada pergantian bentuk yang cukup mencolok itu nyatanya tetaplah cocok dengan sisi badan yang lain.

Kokoh serta Strategis Dengan cara Anatomi

Rahim benar-benar ada di pusat badan manusia hingga terlindungi dari semuanya sisinya. Rahim dikelilingi oleh pelindung dari tulang yang membuat satu lubang khusus dimana rahim ada di dalamnya serta dapat menjaganya hingga membuatnya aman serta kokoh.

Tulang ekor (os sacrum) melindungi dari sisi belakang serta tulang pangkal pinggul (os coxae) melindunginya dari sisi depan. Bila kita perhatikan tempat tempat keluarnya air kencing (urin), kotoran (feses) serta janin sangat berdekatan, tetapi bagaimana manfaat masing-masing organ tersebut dapat berjalan maksimal tidak ada kendala?

Subhanallah, demikian mulianya Allah membuat wanita, serta setiap anak yang dilahirkan dari rahim ibunya, maasih maukah kita membantah serta menyakiti ibu kita, karena rahim dalam ibu kita jugalah selama dalam rahim kita tetaplah terbangun.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk " PERJUWANGAN HIDUP SEORANG WANITA....!!BERUNTUNG LAH ANDA..."ALLAH MENJADIKAN KITA PARA WANITA MANUSIA YANG PALING SEMPUNA.APA BILA BISA MENJALAN KAN FIRMAN ALLAH SEPERTI DI BAWAH INI............???TOLONG SEBARKAN"