WASPADALAH>>>AKAN KEBIASAAN BURUK YANG BISA MENIMPA NASIP ANAK ANDA.JANGAN SAMPAI SEPERTI KEJADIAN DIBAWAH INI...................???LIHAT LAH


Frieke Janssens fotografer asal Belgia terkejut waktu lihat video dari anak kecil berumur dua th. mer)ok>ok di Indonesia. Seperti di lansir dari Theguardian. com, Rabu (9/3/2016), dari video itu ia terinspirasi bikin seri fotografi dengan beberapa jenis anak kecil dengan judul 'The Smoking Kids'. 

Didalam rangkaian bebrapa photo potrait ini menghadirkan anak-anak umur empat hingga sembilan th. berpakaian seperti orang dewasa. Figur artis, bos, ibu rumah-tangga serta banyak lagi berpose mer>ok>ok atau memegang pipa r>ok>ok di tangan. 

BACA JUGA 
10 Wanita Paling kaya Selama Sejarah (Part 1) 
Cerita Ibu yang Ikhlas Menjaga Beberapa ribu Anjing di Usia Senjanya 
Lihat Anjing Telantar, Wanita Ini Segera Beli Satu Penampungan 
Dalam rangkaian photo ini Janssens ingin mengemukakan pesan, bagaimana budaya r>ok>ok punya pengaruh buruk, terlebih pada anak. Ia melihat orang-orang sudah punya kebiasaan pada photo kampanye bahaya r>ok>ok, bahkan juga photo organ yang rusak akibat r>ok>ok tak akan bikin orang takut. Oleh karena itu ia memilih bikin photo yang ironi, supaya orang dewasa kembali takut akan bahaya mer>ok>ok. 

 

Kebetulan, proyek ini bertepatan dengan berlakunya larangan mer>ok>ok ditempat umum di Belgia. Banyak orang-orang yang menetang larangan itu makin memperkuat Janssens dalam kerjakan kampanye ini. Walaupun ia paham ia mendatangkan photo yang menyajikan kontradiksi, ia menginginkan orang bergidik serta mengingat lagi, kalau r>ok>ok bukanlah hal biasa yang dapat dimaklumi. 


Tetapi janganlah cemas, dalam pemotretan ini tak memakai r>ok>ok sesungguhnya. Mereka memakai stik keju, kapur dan tongkat dengan bentuk yang mirip serta dapat di ubah gambar. Asap yang dihasilkan berasal dari dupa yang mempunyai wangi menyenangkan. Proyek ini di buat untuk orang dewasa melakukan refleksi pada efek budaya mer>ok>ok pada anak. 


FiekeJanssens sendiri adalah fotografer kreatif yang sudah bekerja bersama dengan beragam agensi iklan didunia. Hasil karyanya yang selalu mendatangkan inspirasi segar sudah menghasilkan beragam penghargaan kreatif seperti penghargaan emas di New York Festival. 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WASPADALAH>>>AKAN KEBIASAAN BURUK YANG BISA MENIMPA NASIP ANAK ANDA.JANGAN SAMPAI SEPERTI KEJADIAN DIBAWAH INI...................???LIHAT LAH"