Dr. Zakir Naik : Jika Membuka Aurat Adalah Gaya Modern, Maka Binatang Lebih Modern Dari Manusia, Lihat Penjelasan Ustad Dari India Ini.


Saat ini umat manusia terutama wanita banyak yang merasa dirinya modern dengan kerjakan perbuatan primitif. Salah nya adalah style mempertontonkan aurat yang sekarang ini sudah jadi budaya.

Sungguh memprihatinkan perubahan style pakaian pada wanita akhir – akhir ini, dimana pakaian tidaklah untuk tutup tubuh indahnya namun semakin mempertontonkan aurat yang harusnya terbangun.

Hal semacam ini bisa yang merubah menambahkan tindak kriminal pada wanita seperti berita yang sering kita saksikan dan dengar di media massa. Ramainya perselingkuhan/gonta – ganti pasangan, pemerkosaan dibawah umur, aksi mes3um remaja hingga oknum pejabat jadi berita yang tidak ada putusnya sampai detik ini.

Bermacam alasan banyak dikemukakan sebagian wanita untuk jadi pembenaran akan perbuatan mereka salah nya adalah belum siap mental, yang paling utama kan jilbab hati, dijaman modern ini yaitu hal yang wajar dan alasan alasan yang lain.

Walaupun sesungguhnya dalam Al Quran sudah diperintahkan untuk memakai jilbab sama seperti dalam surat Al-Ahzab : 59 yang bermakna, “Wahai Nabi, katakanlah pada istri-istri, anak-anak wanita dan istri-istri orang Mukmin, ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke semuanya tubuh mereka. ’ Yang demikian itu supaya mereka mudah dikenali, oleh karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah yakni Maha pengampun lagi Maha Penyayang. ”

Saya teringat kata kata dari ustad dari india ustad zakir naik yang berkata “Jika Buka Aurat Yaitu Style Modern, Jadi Binatang Lebih Modern Dari Manusia “. Pengucapan ini cukup menohok untuk wanita wanita yang memakai alasan bila buka aurat yaitu gaya hidup modern karena sesungguhnya dengan mempertontonkan aurat anda jadi anda semakin primitif dan semakin mendekati binatang.

Wahai beberapa wanita tutuplah auratmu karena dengan tutup auratmu jadi anda akan tampak lebih mulia. Semoga kita semua yaitu orang – orang yang mujur karena termasuk dalam umat yang ikut memperjuangkan penegakan Risalah Islam, Amin ya robbal ‘alamin (mohon di sebarkan)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dr. Zakir Naik : Jika Membuka Aurat Adalah Gaya Modern, Maka Binatang Lebih Modern Dari Manusia, Lihat Penjelasan Ustad Dari India Ini."