CONTOH - CONTOH WANITA MASUK NERAKA JAHANANAM!! "WANITA BERJILBAB NAMUN MENGENAKAN PAKAIAN KETAT"!! SANGAT MEMALUKAN .........

Hasil gambar untuk cewek hijab sexy

Berjilbab Pakai Pakaian Ket4t Julukan jilbobs jadi lebih jadi tren akhir-akhir ini. Julukan jilbobs seakan jadi pukulan style tampilan wanita muslim. Jilbab yang diniatkan menutupi aurat nyata-nyatanya jadi jadi blunder untuk sebagian muslimah waktu baju yang mereka pakai begitu ket44t. Itu 10 fakta di balik Julukan jilbabs : 

1. Pernah Di Juluki Arti Jilbab Lepet 
Ramainya makna jilbabs dikalangan warga saat ini, sebenarnya ada satu makna terkait pemakaian jilbab seksi yg lebih dulu dikenal beberapa orang. Yakni Jilbab lepet. Apabila jilbabs lebih menyoroti bentuk baju ket4t yang digunakan banyak jilbabers, jilbab lepet lebih menyoroti celananya. Banyak sebagian pengguna jilbab yang pakai celana jin ket4t. Wajar apabila beberapa orang menyebutnya dengan jilbab lepet. Mengacu pada kata lepeut (dalam bhs Sunda) atau lepet (dalam bhs Jawa). Lepet yaitu satu di antara kue tradisional yang terbuat dari beras ketan. 

2. Memancing Komentar dari KPAI 
Fenomena jilbab bikin Ketua KPAI Asrorun Niam mulai bicara. Dalam satu komentar yang ditulis Detik (6/8), Asrorun Niam menghimbau supaya pelaku industri terkait tidak buka pintu kriminalitas dengan lahirnya style jilbab ala jilbabs. 
“Jangan bertindak utk tingkatkan kriminalitas dengan design pakaian yang digunakan tetapi masihlah mengeksploitasi lekuk tubuh. Memakai pakaian tetapi seperti telanjang, ” tuturnya. 

3. Ramai Dibicarakan Desainer Baju 
Seolah menyambung lidah dari apa yang dijelaskan Asrorun Niam, sebagian desainer juga mulai bicara terkait fenomena jilbabs. Beberapa desainer menyayangkan type memanfaatkan baju jilb*bs yang berusaha terlihat modis tetapi jadi menodai prinsip basic Islam. 
“Fenomena jilbabs itu sungguh-sungguh menyalahi ketetapan dan sebaiknya jangan sampai ditiru, ” tutur Yuanita Andiani yang berdiri sebagai desainer merk Hijmi. “Jilbab tidaklah mengenai model yang cuman ikutan tetapi memang kewajiban tutup aurat sama sesuai ajaran agama, ” sambung Yuanita dalam satu komentar. 

4. Mulai Tenar Setelah Bln. Ramadan 
Walau belum ada sejarah pasti, namun fenomena jilbabs mulai booming setelah bln. Ramadan th. ini. Kelihatan dari ramainya komentar terkait jilbabs baik di media online pingin juga sosial media yang 

tertanggal awal-awal Agustus 2014. 

5. Umum Dipakai Sebagian Newbie 
Jilbabs jadi jembatan untuk kelompok muslimah yang inginkan belajar gunakan jilbab. Karena dorongan ingin masih terlihat modis, sebagian newbie belum bisa berjilbab dengan pakai beberapa baju longgar. 

6. Dampak Ramainya Modifikasi Baju Muslimah 
Modifikasi pakaian muslim beberapa hari paling akhir ini membawa banyak nilai positif. Salah nya adalah semakin dekatnya wanita muslim dengan jilbab. Dari yang pada awalnya malas utk memakai jilbab, pada akhirnya bersedia mengenakannya. Akan tetapi, didalam perubahan pakaian muslimah, terlihat bahaya kecil berupa jilbabs. 
Kreativitas dalam buat sebagian type baru kadang-kadang menghadap pada salah kaprah arti tutup aurat untuk muslimah. 

7. Sebagian Artis Turut Kenakan Jilbabs 
Bukan hanya beberapa orang umum yang pakai pakaian jilbabs. Namun, beberapa artis tanah air juga terlihat kenakan jilbab dengan pakaian ket4t di bagian dada. 

8. Aa Gym Turut Bicara Tentang Jilbabs 
Dalam satu ceramah di kantor Tersebut. com, Selasa (12/8), Aa Gym berikan perhatian pada fenomena berjilbab saat ini. Tuturnya saat itu : 
Kerudung bukan hanya sekedar untuk tutup kepala, tetapi apabila bawahannya masih tetap ket4t ini sama saja. Ini tidaklah langkah gunakan baju seperti yang di sampaikan Islam, yang dikehendaki Allah 

9. Fatwa Haram MUI 
Menyatakan komentar-komentar tokoh agama terkait jilbabs, MUI mengeluarkan larangan berjilbab tetapi tetaplah menggunakan pakaian tidak sopan. 
Sudah ada fatwa MUI permasalahan pornografi. Termasuk itu tidak dapat memperlihatkan bentuk-bentuk tubuh, pakai jilbab tetapi gunakan baju ket4t. MUI lewat cara tegas melarang itu, ” tutur Wakil Ketua MUI KH Ma’ruf Amin “Kalau sekian kan sebagian tutup aurat, sebagian masi memperlihatkan bentuk-bentuk yang sensual, itu yang dilarang, ” sambungnya menyatakan. 

10. Jilbabs yang Selfie 
Biasanya, sebagian muslimah yang menggunakan pakaian jilbabs rajin mengunggah fotonya di media sosial. Mereka inginkan tunjukkan pakaian muslimah mereka pada khalayak. Selebritis tanah air juga sering mengunggah fotonya saat beberapa cobalah untuk berjilbab. Dasarnya Gunakanlah Jilbab Sebagai mana Harusnya Tidak ada Harus Menggunakan Jilbabs supaya dapat terlihat Cantik ya. (jakartaweekly) 

http :// www. berita76. com/2016/02/wanita-berjilbab-namun-mengenakan. html 

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CONTOH - CONTOH WANITA MASUK NERAKA JAHANANAM!! "WANITA BERJILBAB NAMUN MENGENAKAN PAKAIAN KETAT"!! SANGAT MEMALUKAN ........."