Wanita Ini Berjilbab Tetapi Mengenakan Salib,Ketika Di Tanya Mengapa,,???jawabanya justru mengejutkan,,



Gunakan Jilbab yaitu kewajiban utk beberapa muslimah, tentunya hal semacam ini bisa telah wajar dan di pahami mulai sejak belasan masa silam. Seorang wanita Islam tak dapat sembarang tunjukkan auratnya di depan orang asing atau yang tidaklah muhrim (kecuali suami, saudara kandung, bapak, paman, kakek, dan lain-lain).

Namun bagaimana apabila kejadiannya seperti photo yang diunggah salah seorang netizen dibawah di bawah ini? Wanita berjilbab syar’i tetapi memanfaatkan kalung salib yang sejatinya yaitu lambang di agama kristen, waktu di bertanya ia menuturkan jika dirinya memanglah beragama kristen walaupun itu ia terasa tidak ada yang salah dengan pakaian yang dipakainya untuk tutup aurat.

Sebenarnya apabila dikilas


balik,


perintah tutup aurat tidak cuma ada pada Islam saja, akan tetapi juga pada ajaran nasrani, tepatnya


didalam


Alkitab/Bible tegas memerintahkan wanita nasrani buat bertudung atau berjilbab.

“Tetapi masing-masing wanita yang berdoa atau menubuat dengan kepala yg tidak bertudung, mengejek kepalanya, sebab ia sama juga dengan wanita yang dicukur rambutnya” (1 Korintus 11 : 5).

“Sebab bila wanita tak ingin menudungi kepalanya, jadi baiknya ia juga menggunting rambutnya. Tetapi bila untuk wanita yakni penghinaan, jika rambutnya digunting atau dicukur, jadi harusnya ia menutupkan kudung ke kepalanya” (11 : 6)

“Sebab itu, wanita mesti pakai sinyal wibawa di kepalanya oleh karena berapa malaikat” (11 : 10)

“Pertimbangkanlah sendiri : patutkah wanita berdoa pada Allah dengan kepala tidak bertudung” (11 : 13)
Sumber ; kawasannusantara
w. beritatrenmasakini. com/2016/04/wanita-ini-berjilbab-tetapi-mengenakan. html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wanita Ini Berjilbab Tetapi Mengenakan Salib,Ketika Di Tanya Mengapa,,???jawabanya justru mengejutkan,,"