SUBHANALLAH,,,HEBOH GEMPARKAN DUNIA"!! BAYI LAHIR BAWA ALQUR'AN..?? INI PRISTIWA PERTAMA KALINYA DI DUNIA"!!! SANG IBU NON MUSLIM INIPUN LANGSUNG MENGUCAPKAN DUA KALIMAT SYAHADAT.."!!!

Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo, bayi yang lahir membawa Alquran dari rahim ibunya.




Allah SWT tdk pernah berhenti beri kuasa-Nya. Seseorang bayi di Nigeria l4hir sembari membawa Alquran dari r4h! m ibunya. Sejatinya, ibu bayi itu beragama Kristen, tetapi pascamelihat mukjizat Allah itu, sang ibu serta nenek bayi itu lekas mengemukakan dua kalimat syahadat serta menjelaskan diri masuk Islam.

Seperti dikabarkan harian Pmnewsnigeria, Senin (14/5) kemarin, bayi itu lahir di 112 Olateju Street, Mushin, Lagos State, Nigeria Barat Daya pada 7 Mei 2012 lantas. Waktu keluar dari r4*him ibundanya, bayi itu membawa satu Mushaf kecil di tangannya.

Kikelomo Ilori, nama ibu bayi itu. Wanita 32 th. yg bekerja sebagai seorang pakar kecantikan lekas ubah namanya jadi Sherifat kala masuk Islam. Hal semacam tersebut diikuti nenek bayi itu yang ubah namanya jadi


nama


Islam.

K3l4*hiran bayi itu juga menyedot perhatian berapa ulama di negara benua hitam itu. Berapa ulama di Nigeria berkumpul utk berikan nama pada


bayi itu. Setelah mengatakan ceramah singkat, seseorang ulama Nigeria, Ustad Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed, memberi nama pada bayi itu Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo.

Untuk jauhi syirik dan kesesatan, Ustad Abdul Rahman juga menasihati sang ibu jika bayinya tidaklah seorang nabi, meski ia terlahir dari rahimnya sambil memegang Alquran. Menurutnya, moment itu yaitu kehendak Allah, utk kirim bayi itu ke dunia melalui langkah yang fantastis.

Dalam acara pemberian nama itu, turut ada ulama setempat, Sheikh Abdulraman Sulaiman Adangba, Ketua Nasrulifathi Society of Nigeria, NASFAT, Ustadz Alhaji Abdullahi Akinbode, dan Dr Ramoni Tijani dari Alifathiaquareeb Islamic Society of Nigeria.

K3l4*hiran sang bayi juga tambahkan barokah untuk tetangga sekampung. Pedagang tumpah ruah jual bermacam souvenir terkait bayi itu, mulai dari kaos, tasbih, serta photo bayi itu.

Tak heran jika kelahiran bayi itu disangka pro kontra sebagian pihak. Sebagian pihak berkata tidak bisa, tetapi berapa yang lain beranggapan momen itu yakni kuasa Tuhan, dimana tak ada yang mustahil bagi-Nya.

Bahkan, seorang dokter dipecat karena memberikan momen itu yaitu hoax dengan sebutan lain berita bohong. Walau sebenarnya saksi, media serta ibunya sendiri menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri.

Sumber : pmnewsnigeria. com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SUBHANALLAH,,,HEBOH GEMPARKAN DUNIA"!! BAYI LAHIR BAWA ALQUR'AN..?? INI PRISTIWA PERTAMA KALINYA DI DUNIA"!!! SANG IBU NON MUSLIM INIPUN LANGSUNG MENGUCAPKAN DUA KALIMAT SYAHADAT.."!!!"