SUBHANALLAH : Kisah Nyata Mengharukan: Selamat Jalan Istriku

Subhanaallah... seseorang jemaah haji asal Malaysia tak mengira, yang diimpikannya buat jalan kembali akhirnya terkabul karena doanya di depan Kabah.





Cerita perihal pengalaman uniknya itu, Fatimah Abd Latif, 60, mengemukakan dia baru sadari kakinya dapat bergerak kembali sehabis bangun tidur serta akan bersiap menunaikan salat Subuh di Masjid Nabawi.



 " Lalu, saya


coba bergerak namun hanya bisa bergerak tiga langkah saja. Tetapi, saya coba lagi bergerak dengan pemberian anak serta menantu utk menunaikan salat Subuh di Masjid


Nabawi, " kata Fatimah dikutip Dream dari laman Mynewshub. cc, Sabtu 31 Oktober 2015.

Alhamdulillah, sukur pada Allah SWT. Dikarenakan sehari-hari dia berdoa termasuk di depan Kabah, kaki kirinya akhirnya bisa bergerak serta sehat hingga dapat menunaikan ibadah salat Subuh.

 " Allah memakbulkan doa saya serta kami sekeluarga merasa terharu serta bersyukur atas nikmat ini, " ujarnya saat dijumpai wartawan di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), belum lama ini.

Saat sebelum ini, Fatimah didiagnosis menyandang stroke yang menimbulkan badannya lumpuh samping kiri sejak mulai lima th. lantas.

 Hingga waktu tiba di Madinah serta selanjutnya ke Makah, yang dilanjutkan dengan menunaikan wukuf di Arafah, Fatimah yaitu diantara satu jemaah asal Malaysia yang menggunakan kursi roda. Pemuda ini berikan Jawaban Yang Akan Mengejutkan Umat Islam...

Fatimah yaitu salah satunya dari 455 jemaah haji yang tiba terakhir di Malaysia dari Madinah memanfaatkan pesawat Malaysia Airlines MH8289 pada Rabu malam, kemarin.


Sumber muslim jura
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SUBHANALLAH : Kisah Nyata Mengharukan: Selamat Jalan Istriku"