TERUNGKAP...!!!! KENAPA ALLAH SWT, MEMILIH NABI ISA UNTUK MEMBUNUH DAJJAL DI AKHIR ZAMAN..??? BERIKUT PENJELASANNYA.. (( MOHON DI SHARE ))



tentukan Nabi Isa untuk membunuh Dajjal? Kemunculan Nabi Isa nantinya diakhir era telah diterangkan melalui langkah gamblang dalam hadits Nabi yang diriwayatkan oleh Bukhari. Dalam hadits Nabi itu telah diterangkan bila nantinya Isa Ibnu Maryam akan turun kembali ke bumi untuk menegakkan kebenaran dan jadi hakim yang adil, dia akan mematahkan salib-salib, hentikan jizyah, membunuh babi-babi yang ada, berikan harta dalam jumlah yang demikian besar sampai akan tidak ada seseorang manusiapun yang akan mau terima harta itu.

Nabi Isa turun ke bumi untuk yg ke-2 kalinya di menara putih Damaskus, Hal tersebut bisa telah diterangkan melalui langkah jelas dalam hadits Nabi yang diriwayatkan oleh Shahih Muslim. Dalam hadits telah diterangkan bila Isa akan di turunkan kembali di atas menara putih Damaskus dan ke-2 tangannya akan memegang bahu ke-2 malaikat yang mendampinginya. Nafas Isa tidak dapat di cium oleh orang-orang pengikut Dajjal dan Isa akan mencari serta membunuh Dajjal di pintu Lud. Sehabis berhasil membunuh Dajjal, Isa pergi utk mendatangi satu kelompok yang dilindungi oleh Allah dari Dajjal dan dia menceritakan pada grup yang dilindungi Allah itu akan derajat mereka nanti di syurga.

Kenapa Allah pastikan Nabi Isa utk leburkan Dajjal? Kemunculan Isa di bumi ini yaitu untuk memimpin umat manusia ke jalan yang benar. Isa akan terlihat ke-2 kalinya sebagai pengikut Nabi Muhammad. Hal sama dengan ini telah diterangkan dalam hadits Nabi yaitu sehabis berhasil membunuh Dajjal, Isa akan pergi ke Al-Quds dan dia akan sholat di belakang seorang imam muslim. Bukan hanya itu saja, Isa akan mematahkan seluruhnya salib yang ada di dunia ini, membunuh babi, dan meniadakan jizyah.

Salib dihancurkan serta dimusnahkan oleh Nabi Isa yaitu karena :



menganalisis bila Isa putra Maryam tidaklah Nabi, namun Tuhan anak Allah, dan Siti Maryam yakni istri Allah.

2. Kelompok Nasrani menganalisis bila Isa putra Maryam pernah dibunuh pada zaman Raja Harduwis atas perjanjian sebagian pendeta Yahudi, lalu mayatnya dipalang pada kayu salib yang ada pada gereja Nasrani yang didirikan oleh Sang Ratu Hailanah yang ada di Baitul Maqdis (Yerussalem) daerah Palestina, setelah mayat itu hidup kembali ke salib.

3. Sesudah kira-kira lebih 328 th. lahirnya Nabi Isa As, golongan Nasrani mulai mengadakan perayaan hari raya salib hingga zaman waktu ini.
Kemunculan kembali Isa ini untuk menepati janjinya pada umat Kristen dan Yahudi. Dalam kitab mereka telah tertulis bila bakal tiba seorang juru selamat atau sang messiah pada akhir zaman untuk membangun kerajaan Tuhan. Nabi Isa kembali untuk menepati janjinya dan Dia yakni sang messiah itu yang akan membangun kerajaan Tuhan, yaitu kerajaan Allah, hingga nanti seluruhnya umat manusia akan memeluk agama Islam. Tersebut narasi Nabi Isa A. S. membunuh Dajjal dan jadi hakim adil yang bakal membawa seluruh umat manusia ke jalan yang benar.

Menurut hadist Nabi, Isa akan memimpin umat manusia dalam kurun waktu 40 th. lamanya dan ketika itu dapat tak ada lagi agama lain kecuali agama Islam. Itu beberapa info sekitaran jawaban Kenapa Allah SWT Pastikan Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal.

Sumber : Populer6. com
http :// www. viva96. com/2016/02/tersingkap-kenapa-allah-swt-memilih-nabi. html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TERUNGKAP...!!!! KENAPA ALLAH SWT, MEMILIH NABI ISA UNTUK MEMBUNUH DAJJAL DI AKHIR ZAMAN..??? BERIKUT PENJELASANNYA.. (( MOHON DI SHARE ))"